3 Masalah Kulit Yang Umum Dialami Oleh Ibu Hamil

Kehamilan bisa menjadi waktu yang indah untuk wanita dan obat aman untuk ibu hamil, namun, ada perangkap terkait dengan kondisi tersebut, beberapa di antaranya mungkin akan mengejutkan para pembaca. Selain dari standar berat badan dan kemungkinan komplikasi kesehatan (e.g. hemorrhoids, gestational diabetes, sembelit kronis tersebut, preeclampsia, dll.) terkait dengan kehamilan, ada juga masalah kulit yang wanita mungkin mengembangkan selama kehamilan mereka.

3 Masalah Kulit Yang Umum Dialami Oleh Ibu Hamil

kulit ibu hamil

Untuk beberapa wanita, masalah ini mungkin tidak biasa sementara yang lain, yang memiliki pra-ada masalah kulit, bisa pengalaman seorang exacerbation dari kondisi mereka atau baru masalah dengan kulit mereka. Dengan tubuh hormon pergi ke overdrive dan calon ibu perut meregang untuk menyediakan tempat tinggal untuk tumbuh janin, wanita kulit dapat bereaksi dalam tak terduga dan tidak disukai cara. Yang sedang berkata, di sini adalah tiga umum kulit masalah di antara wanita hamil dan bagaimana untuk berurusan dengan mereka.

1. Stretch Marks

Ini mungkin salah satu yang paling aku takutkan efek samping yang berhubungan dengan kehamilan. Banyak wanita yang mengembangkan ini kehamilan tanda-tanda di daerah yang berbeda dari tubuh mereka, terutama di wilayah bagian perut, pinggul, dan/atau paha. Isu ini bisa berkembang setiap waktu, tapi umumnya terjadi pada siang nanti tahap kehamilan. Namun, jumlah berat badan dan seberapa cepat seorang wanita mendapatkan berat ketika ia hamil bisa menentukan apakah atau tidak dia akan mendapatkan stretch marks. Selain itu, genetika sering memainkan peran juga. Hal ini juga penting untuk menunjukkan bahwa perempuan (dan laki-laki untuk masalah itu) bisa mendapatkan stretch marks tanpa manfaat dari kehamilan. Jika orang yang obese, atau mereka mengenakan berlebihan jumlah berat badan dalam waktu singkat, mereka bisa dengan mudah mengembangkan stretch marks sebagai hasilnya.

Wanita

2. Varicose pembuluh darah

Ini umum kondisi kulit antara wanita hamil terjadi ketika aliran darah ke kaki lemah dan berkumpul di pembuluh darah di dekat kulit. Hasilnya, pembuluh darah sering muncul biru, bulging, dan bengkok. Hal ini penting untuk dicatat bahwa tidak setiap wanita hamil akan mengembangkan varicose pembuluh darah. Selain itu, kondisi ini juga dapat mengembangkan pada wanita (dan pria) yang tidak pernah hamil atau melahirkan. Berikut adalah beberapa risiko faktor-faktor yang terkait dengan pengembangan dari varicose pembuluh darah. Ini faktor yang termasuk:

  • Lebih umum di antara perempuan jenis kelamin
  • Usia (terutama pada orang-orang lebih dari 50)
  • Sejarah Keluarga
  • Obesity
  • Menetap Gaya Hidup
  • Kehamilan (resiko meningkat dengan multiple pregnancies)
  • Merokok
  • Duduk dan/atau berdiri untuk periode berkepanjangan

3. Gatal Selangkangan

gatal selangkanganmenjadi salah satu gangguan kesehatan kulit yang umum di alami oleh ibuh amil , Gatal di selangkangan dapat di sebabkan karena berbabagai faktor .

Mulai dari karena infeksi bakteri , infeksi jamur , luka lecet di selangkangan , infeksi vagina , keputihan dan lain lain .

Untuk nya kini telah hadir Obat gatal di selangkangan untuk ibu hamil yang mampu menjadi solusi penyembuhan untuk mengatasi gatal di selangkangan pada ibu hamil secara alami .

Dapatkan sekarang juga dan nikmati khasiat yang dimilikinya sekarang juga sebelum kehabisan .

Sementara kehamilan bisa menjadi bermanfaat waktunya bagi perempuan, hal ini juga menyajikan berbagai tantangan. Selain berat badan dan potensi kesehatan komplikasi yang berhubungan dengan kehamilan, ada kulit isu-isu yang wanita mungkin mengembangkan selama gestation. Artikel ini alamat tiga umum kulit masalah di antara wanita hamil dan memberikan rekomendasi untuk bagaimana untuk berurusan dengan mereka.

 

This entry was posted in health. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *