Makanan Sehat yang Baik Dikonsumsi Penderita Asma

Perlu diingat bahwa tips individu penderita asma memiliki reaksi berbeda terhadap makanan. Namun, para pakar kesehatan merekomendasikan beberapa jenis makanan berikut ini dikonsumsi penderita. Bukan sebagai obat asma alami, melainkan untuk membantu pengobatan agar berjalan lebih maksimal.

Makanan Sehat yang Baik Dikonsumsi Penderita Asma

Makanan Sehat yang Baik Dikonsumsi Penderita Asma1. Alpukat

Buah dengan konsentrasi tertinggi dikenal L-glutathione; Alpukat adalah makanan anti asma yang sangat baik yang membantu melindungi sel terhadap kerusakan radikal bebas dan racun tubuh polutan dan zat berbahaya lainnya. Secara luas diakui sebagai “penguasa” antioksidan, memungkinkan semua antioksidan lain berfungsi, L-glutathione dalam alpukat membantu berhasil mengatasi perlawanan peradangan sistemik dan memperbaiki kesehatan usus rusak, sebuah proses yang pada gilirannya akan membantu mencegah pemicu asma terlibat.

2. Kale

Sebuah sumber alami vitamin C; Kale memiliki kemampuan yang unik untuk memblokir radikal bertanggung jawab untuk menyebabkan kontraksi otot halus didalam bagian saluran napas. Kale juga merupakan sumber beta-karoten, antioksidan kuat fitokimia mampu mengurangi ada gejala asma dan mencegah masa depan yang dari pembentukan.

3. Bayam

Sebuah studi yang melibatkan 68,535 peserta perempuan yang ditemukan bahwa asupan tinggi bayam langsung berkorelasi dengan menurunkan risiko asma. Ini mungkin karena fakta bahwa bayam tinggi dalam vitamin C, beta-carotene, vitamin E, dan magnesium. Kekurangan magnesium lazim di kalangan orang-orang dengan asma, dan darurat intravena (IV) perawatan dengan magnesium telah ditunjukkan untuk membantu menghentikan serangan asma. Bayam juga tinggi kalium, kekurangan yang juga dikatakan memperburuk gejala asma.

4. Pisang

Pisang sehari bisa menjaga asma pergi, menurut sebuah studi 2011 dari para peneliti Inggris Raya dari Imperial College London menemukan bahwa anak-anak yang makan hanya satu pisang sehari mengurangi resiko terkena asma gejala seperti mengi sekitar 34 persen. Pisang juga alami tinggi serat, yang dapat membantu mencegah kondisi pernapasan seperti asma dari berkembang.

5. Apel

Demikian pula tinggi quercetin; apel telah terbukti memberikan perlindungan yang kuat terhadap asma. Sebuah studi keluar Eropa menemukan bahwa wanita hamil yang makan setidaknya empat apel per minggu 53 persen lebih kecil kemungkinannya untuk melahirkan anak dengan asma dikonfirmasi dokter. Dan studi yang sama bahwa terkait pisang konsumsi untuk gejala asma menurunkan juga menemukan bahwa anak-anak yang minum jus apel sekitar 50 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan gejala asma.

6. Jahe

Penuh dengan nutrisi anti-inflamasi yang meliputi seluruh tubuh; jahe adalah satu lagi ramuan anti asma kuat bahwa beberapa orang mengatakan bekerja lebih baik daripada obat-obatan antihistamin seperti Benadryl membersihkan airways dan menghentikan peradangan. Dan bagian terbaik tentang akar jahe adalah bahwa hal itu tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya, yang berarti Anda dapat dengan aman menambahkannya ke makanan sehari-hari dan minuman untuk kesehatan yang baik.

7. Kunyit

Peradangan bertanggung jawab atas pembengkakan paru-paru dan konstriksi pernapasan bagian saat serangan asma adalah tidak cocok untuk kunyit, bahan aktif yang terbukti menjadi salah satu paling kuat nutrisi anti-inflamasi dalam keberadaan. Karena membantu melebarkan pembuluh darah dan otot-otot rileks, kunyit adalah senjata yang kuat dalam menjaga gejala asma di Teluk.

8. Elderberry

Salah satu sumber terkaya nabati quercetin, antioksidan kuat yang majemuk, elderberry adalah luar biasa meningkatkan kekebalan tubuh buah yang membantu melawan pilek, flu dan penyakit pernapasan seperti asma. Sesuai dengan University of Maryland Medical Center (seperti UMMC), quercetin sangat efektif untuk memblokir pelepasan histamin dan bahan kimia lainnya alergi dan peradangan dalam tubuh, termasuk yang berkaitan dengan asma.

9. Air

Bagi banyak orang didiagnosis dengan asma, dehidrasi adalah penyebab sebenarnya dari gejala asma mereka. Bahkan, menurut ahli air Dr. Fereydoon Batmanghelidj, kumpulan Gejala sering diberi label sebagai asma adalah sebenarnya hanya tubuh menangis keluar untuk lebih banyak air. Jadi kecuali jika Anda memiliki aquagenic urtikaria, juga dikenal sebagai air Alergi, sudah pasti bernilai saat Anda untuk minum lebih bersih, bebas fluoride air setiap hari untuk menghindari mengembangkan gejala asma.

Dengan konsumsi beberapa jenis makanan di atas, bisa membantu penderita asma bisa meminimalisir serangan asma dan mungkin bisa mencegah asma untuk kambuh kembali.

This entry was posted in health. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *